Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 22 Juni 2017 | 23:31 WIB

Mengintip Gaya Liburan Pesepakbola Dunia

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 18 Juni 2017 | 13:08 WIB
Mengintip Gaya Liburan Pesepakbola Dunia
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Setelah menjalani satu musim kompetisi yang melelahkan, para pesepakbola dunia punya cara masing-masing dalam memanfaatkan waktu libur.

Paul Pogba

Sukses mengantarkan Manchester United meraih treble winners di musim perdananya, Paul Pogba yang pesepakbola muslim mewujudkan rasa syukurnya dengan beribada umroh ke Mekkah, Arab Saudi. Seusai umroh, pemain kebaangsaan Prancis itu menyempatkan diri berkunjung ke Tiongkok.

Ia menguggah foto tengah berada di depan istana Forbidden City dengan menirukan salam penghormatan khas bangsa Tiongkok.

Lionel Messi

Lionel Messi menghabiskan waktu liburannya di kawasan wisata di Ibiza, Spanyol, bersama keluarganya. Dalam sebuah kesempatan, The Messiah menikmati suasana kelab malam bersama kekasihnya, Antonella Roccuzzo.

Penyerang Barcelona itu tak lupa membagi waktunya bersama dua anak laki-lakinya. Mereka tampak berbahagia dalam balutan busana casual.

Messi dan Antonella berencana menikah pada 24 Juni mendatang di kota Rosario, Argentina.

Marcelo

Bek sayap kiri Real Madrid, Marcelo, memilih menikmati liburan akhir musim di sebuah pulau di Kroasia.


Ivan Rakitic

Kota New York di Amerika Serikat menjadi destinasi liburan Ivan Rakitic bersama keluarganya. Dengan menaiki helikopter, mereka ingin menikmati pemandangan kota New York dari ketinggian.


Kylian Mbappe

Wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe, menghabiskan libur kompetisi dengan menyaksikan langsung gelaran Prancis Terbuka 2017. Ini diketahui dari unggahan foto pemain 18 tahun tengah memegang bola tenis raksasa bertuliskan Roland Garros yang merupakan lapangan tanah liat di Prancis.

Luis Suarez

Penyerang Barcelona, Luis Suarez, memilih untuk menikmati waktu libur dengan menghirup udara penggunungan sambil menikmati minuman favoritnya. Tidak diketahui pasti dimana El Pistolero berlibur.