Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 13:46 WIB

Dani Alves Segera Tinggalkan Juventus?

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 18 Juni 2017 | 09:13 WIB
Dani Alves Segera Tinggalkan Juventus?
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Dani Alves dikabarkan bakal meninggalkan Juventus setelah muncul video Gonzalo Higuain yang menyampaikan kata-kata perpisahan untuk Alves.

Bergabung dengan Juve dari Barcelona di awal musim 2016-17 dengan status bebas transfer, Alves mampu mempersembahkan gelar juara scudetto dan Coppa Italia. Sayang, ia gagal menyempurnakannya dengan trofi Liga Champions Eropa.

Meski punya kontribusi vital di musim kemarin, masa depan Alves di Turin masih menjadi tanda tanya. Sang pemain berkeinginan lama bersama I Bianconeri, tetapi klub tidak memasukkannya ke dalam rencana jangka panjang.

Baru-baru ini beredar video yang mengindikasikan Alves bakal segera angkat kaki dari Juventus Stadium sedangkan kontraknya bersama Juve baru akan habis pada Juni 2018 mendatang. Dalam video itu, Higuain mendoakan yang terbaik bagi karier Alves selanjutnya.

"Menyenangkan bisa bermain dengan Anda. Saya mendoakan yang terbaik dan berharap bisa menghabiskan waktu bersama lagi," demikian ucapan Higuain.

Belum bisa dipastikan apa motif Higuain membuat video tersebut, namun video tersebut kembali memicu spekulasi bek 34 tahun itu ingin mencari pengalaman di luar Italia, dalam sebuah kesempatan Alves pernah menyatakan keinginannya mencoba peruntungan di Liga Inggris.

Manchester City dan Chelsea menjadi dua tim yang disebut berminat merekrut Alves di jendela transfer musim panas ini.

 
Embed Widget

x