Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 26 Juni 2017 | 08:48 WIB

Hadapi Taipei, Indonesia U-16 Lakukan Rotasi

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 18 Juni 2017 | 10:08 WIB
Hadapi Taipei, Indonesia U-16 Lakukan Rotasi
Pelatih Timnas U-16, Fachri Husaeni - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Timnas Indonesia U-16 akan melakoni laga pemungkas melawan Cina Taipei di Turnamen Tien Phong Plastic Cup, Minggu (18/6/2017). Pelatih Timnas U-16, Fachri Husaeni berharap anak asuhnya bisa tampil bagus dan meraih kemenangan.

Indonesia harus meraih poin penuh pada laga tersebut jika ingin merengkuh titel juara di turnamen itu. Saat ini, Indonesia masih berada di posisi kedua di bawah Vietnam dengan torehan empat poin hasil dari sekali menang dan sekali imbang.

Jumlah poin Indonesia U-16 sebenarnya sama dengan Vietnam U-16 yang unggul produktifitas memasukkan gol. Artinya, peluang Indonesia U-16 jadi juara masih terbuka dengan harapan Vietnam gagal meraih kemenangan saat jumpa Myanmar U-16.

"Melawan China Taipei merupakan pertandingan terakhir kami. Saya rasa, kami punya peluang untuk menjadi juara asal semua pemain mau bekerja keras," kata Fachri.

Meski mengejar target juara pada turnamen ini, Fachri menegaskan pada laga melawan Cina Taipei nanti, ia akan melakukan rotasi memberikan kesempatan bermain bagi pemain yang belum sempat diturunkan di dua laga kemarin.

"Pemain yang belum main, atau yang jam bermain masih kurang akan saya prioritaskan. Dengan menurunkan pemain yang masih bugar, saya harapkan kami bisa menekan Cina Taipei sejak awal laga dan kami akan tetap memakai formasi 4-3-3," pungkasnya.

 
Embed Widget

x