Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Oktober 2017 | 08:59 WIB

Barito Sebisa Mungkin Akan Jegal Persib di Kandang

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 18 Juni 2017 | 12:08 WIB
Barito Sebisa Mungkin Akan Jegal Persib di Kandang
Jaksen F Tiago - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Banjarmasin - Barito Putera bertekad menghindari kekalahan kandang saat menjamu Persib Bandung di matchday 11 Liga 1 yang digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6/2017) malam nanti.

Dari lima laga kandang terakhir, Barito membukukan empat kemenangan serta sekali menelan kekalahan dari PS TNI 0-1 pada 9 Mei lalu. Kekalahan tersebut membuat rekor kandang Barito sedikit tercoreng.

Kembali memainkan laga kandang, Barito Putera tak menginginkan Persib menjadi tim kedua yang mampu mencuri pulang poin.

"Kita rasakan menyakitkannya kalah di kandang sehingga kita tidak mau mengalami kegagalan yang sama pada pertandingan lawan Persib. Kita sudah merasakan sakit saat kalah di kandang dari PS TNI," kata Jaksen F Tiago, pelatih Barito Putera, Sabtu (17/6/2017).
Untuk itu, pria yang pernah menukangi Persipura Jayapura itu mengingatkan para pemainnya agar tidak terpengaruh statistik pertemuan dengan Persib yang mana Barito Putera selalu kesulitan saat menghadapi tim berjuluk Maung Bandung itu.

"Saya dari dulu tidak pernah fokus pada statistik. Tentunya, saya sebagai pelatih harus tetap fokus pada realitas saat ini dan fokus pada area kita. Saya punya tanggung jawab besar di Barito dengan target lima besar di akhir kompetisi," pungkasnya.

 
x