Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 23:35 WIB

PS TNI Diminta Waspadai Kebangkitan Perseru

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 18 Juni 2017 | 14:16 WIB
PS TNI Diminta Waspadai Kebangkitan Perseru
Penggawa PS TNI, Erwin Ramdani - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bogor - Penggawa PS TNI, Erwin Ramdani, meminta teman-temannya untuk disiplin serta kerja keras saat menghadapi Perseru Serui. Erwin memprediksi laga akan berjalan ketat karena Perseru mengusung misi menang untuk menjauhi zona degradasi.

PS TNI melakoni laga away menghadapi Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (18/6/2017) malam. Pertandingan tersebut serasa laga kandang bagi PS TNI karena Perseru memutuskan main di Cibinong karena Stadion Marora yang menjadi kandang mereka tidak mempunyai lampu penerangan untuk laga malam hari.

Erwin menegaskan meski sedikit diuntungkan dengan laga tandang rasa kandang ini, bukan tak mungkin Perseru bisa menjadi mimpi buruk bagi PS TNI.

"Tentu sangat diuntungkan lawan Perseru di kandang sendiri. Tapi, kami harus tetap bekerja keras. Saya berharap teman-teman yang lain tidak memandang sebelah mata Perseru serui karena mereka pasti ingin bangkit dari keterpurukan," kata Erwin.

"Siapapun timnya tentu tidak ingin berada di zona degradasi. Dan kita harus tetap fokus, disiplin dan kerja keras di pertandingan melawan Perseru nanti jangan sampai lengah dan melakukan kesalahan yang tidak perlu," tambahnya.

Laga melawan Perseru Serui adalah pertandingan tandang terakhir PS TNI di bulan Ramadhan. Untuk itu, Erwin menegaskan target meraih kemenangan harus diraih agar mereka bisa merayakan libur Lebaran dengan hati tenang.

"Kehilangan poin di pertandingan sebelumnya menjadi motivasi untuk kami bangkit meraih tiga poin. Apalagi ini pertandingan terakhir di bulan Ramadan. Kami ingin menutupnya dengan senyuman tentu dengan raihan kemenangan. Biar saat mudik dan libur kami tenang," pungkasnya.

Komentar

 
x