Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 26 Juni 2017 | 08:56 WIB

Hadapi PS TNI, Perseru Diuntungkan Waktu Istirahat

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 18 Juni 2017 | 16:15 WIB
Hadapi PS TNI, Perseru Diuntungkan Waktu Istirahat
Pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bogor - Pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono, memastikan anak asuhnya dalam kondisi siap bermain habis-habisan menghadapi PS TNI. Hal itu tak terlepas dari masa istirahat yang cukup panjang usai kalah dari Persija Jakarta di pertandingan sebelumnya.

Perseru Serui menjamu PS TNI dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (18/6/2017) malam. Laga kandang Perseru harus dilaksanakan diluar Stadion Marora yang tidak punya lampu penerangan untuk memainkan pertandingan malam hari.

Usai dikalahkan Persija 0-3 pada Selasa (13/6/2017) lalu, Perseru memiliki waktu istirahat selama empat hari. Menurut Agus Yuwono waktu tersebut sudah cukup untuk recovery fisik pemain.

"Banyak waktu untuk istirahat dari pertandingan kemarin. Jadi, harapannya di pertandingan mealwan PS TNI kita lebih segar sehingga bermain lebih maksimal dari kemarin. Persiapan dari pemain untuk pertandingan besok kami sangat siap melawan PS TNI," kata Agus.

Kendati demikian, Agus mengakui selama bulan Ramadan timnya mendapatkan kesulitan karena harus memainkan laga home di kandang lawan. Hal itu disebutnya mendatangkan kerugian besar bagi timnya karena dipastikan memerlukan energi ekstra.

"Tapi, apapun harus kita jalani , karena kondisi kita seperti ini karena stadion kami belum siap. Tapi sejauh ini kami dapat hasil bagus ketika lawan Arema kami bermain imbang disana. Ya harapannya pertandingan besok ini kita bisa imbang," ujarnya.

Saat ditanya kekuatan lawan, Agus enggan mengomentari lebih jauh. Yang jelas ia sudah mengantongi kekuatan PS TNI bersama pemain-pemain kuncinya.

"Tapi kami tetap fokus dengan tim kami sendiri. Kami sudah tau cara bermain mereka, bermain secara kolektif dan pemain pemain kuncinya juga sudah kami amati. Jadi, untuk pertandingan nanti sudah kami siapkan bagaimana mengantisipasi permainan kolektif mereka," pungkasnya.

 
Embed Widget

x