Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 26 Juni 2017 | 08:55 WIB

Gabigol Belum Menyerah Buktikan Kualitas di Inter

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 18 Juni 2017 | 21:01 WIB
Gabigol Belum Menyerah Buktikan Kualitas di Inter
(Foto: espnfc)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Gagal bersinar di musim perdana bersama Inter Milan, Gabriel Barbosa menegaskan keinginannya untuk membuktikan kualitas di bawah asuhan pelatih baru, Luciano Spalletti.

Gabriel Barbosa direkrut Inter dari Santos di awal musim 2016-17 dengan nilai transfer sebesar 30 juta Euro. Diharapkan mampu menjadi pendulang gol bersama Mauro Icardi, Gabigol malah tenggelam.

Sepanjang musim 2016-17, pemain 20 tahun itu hanya sembilan kali bermain di Liga Italia dan tak pernah jadi starter, satu gol ia ciptakan selama itu.

Di akhir musim, ia dispekulasikan bakal dilepas Inter dengan status pinjaman ke Las Palmas untuk mendapatkan jam terbang dan menit bermain yang banyak. Belakangan, pemain kebangsaan Brasil menegaskan keinginannya bertahan di Inter.

Penunjukkan Luciano Spalletti menumbuhkan gairah baru Gabigol untuk bersaing mendapatkan tempat utama di musim depan.

"Untuk saat ini saya bertahan. Saya senang di sini meskipun benar saya tidak mendapatkan waktu bermain dan saya bosan," ujarnya kepada Globosporte.

"Saya ingin main, jadi saya berharap bisa membuat keputusan segera, tetapi untuk saat ini saya bisa mengatakan bahwa saya bertahan di Inter."

"Musim perdana saya sangat sulit, tetapi saya masih punya harapan membuktikan kualitas. Saya sudah belajar dan tumbuh dewasa, saya merasa seperti seorang pria."

"Saya berharap mendapat banyak kesempatan dan permulaan saya tidak seperti yang diharapkan. Saya terus bekerja keras dan sekarang saya memahami sepak bola Italia yang sangat berbeda dari Brasil. Saya ingin membuktikan diri di sini," ia memungkasi.

Sumber: ESPN

Tags

 
x