Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 00:41 WIB

BFC Diprediksi Kesulitan Lawan Persiba

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 19 Juni 2017 | 02:10 WIB
BFC Diprediksi Kesulitan Lawan Persiba
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Balikpapan - Bhayangkara FC (BFC) mengincar kemenangan ketika menyambangi markas Persiba Balikpapan, Senin (19/6/2017) malam WIB. Namun, untuk meraih kemenangan tidak akan mudah. Indra Kahfi dkk butuh konsentrasi tinggi untuk meraih poin penuh.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, menyebut laga tersebut nanti ibarat kulit pisang, kesalahan kecil saja bisa membuat timnya gagal memenuhi target.

"Bisa menjebak dan terpeleset jika kami tidak hati-hati. Sebab, Persiba tampil bagus setelah pindah kandang. Sekali lagi kami harus hati-hati, "ungkap mantan pelatih timnas Filipina.

Lebih lanjut, Simon juga menyinggung kondisi lapangan Stadion Parikesit yang dinilai kurang mendukung. Dia menyebut situasi tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi timnya.

"Saya tidak mau bilang lapangan jelek. Namun kami sebut saja lapangan akan sangat menantang bagi kami. Butuh usaha maksimal untuk memenangkan pertandingan," beber pelatih berkebangsaan Skotlandia itu.

Bhayangkara FC dapat kabar baik karena mereka bisa memainkan semua pemain terbaiknya. "Hanya Dany Saputra saja yang tidak kami bawa. Sebab, ia tengah mempersiapkan pernikahan. Selebihnya kami siap 100 persen," lanjut Simon.

Optimisme serupa juga disampaikan oleh Guy Junior. Kata pemain naturalisasi ini, timnya siap membawa pulang 3 poin dari Balikpapan. "Pemain sangat kompak. Kami senang dengan situasi ini dan kami ingin poin maksimal di Balikpapan," ungkapnya.

Komentar

 
x