Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Oktober 2017 | 22:13 WIB

PS TNI Harusnya Bisa Cetak Banyak Gol

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 19 Juni 2017 | 04:10 WIB
PS TNI Harusnya Bisa Cetak Banyak Gol
Pelatih PS TNI, Ivan Kolev, - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Cibinong - Pelatih PS TNI, Ivan Kolev, senang dengan permainan anak asuhnya saat jumpa Perseru Serui. Menurut Kolve PS TNI harusnya bisa menang dengan skor yang lebih besar.

PS TNI menghadapi Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (18/6/2017) malam. Laga tandang rasa kandang itu dimenangkan tim PS TNI dengan skor 0-1 berkat gol yang dicetak Sansan Fauzi menit ke-45.

Ivan Kolev mengatakan kunci sukses timnya meraih kemenangan adalah mampu menjaga fokus dan tidak memandang remeh lawannya meski di atas kertas PS TNI lebih diunggulkan. Kolev juga menyoroti banyaknya peluang yang terbuang.

"Para pemain sangat serius sekali di pertandingan ini. Dan itu menjadi kunci sukses kami, meskipun sebenarnya kami bisa menang lebih dari satu gol," kata Ivan Kolev.

Dalam pertandingan tersebut, Kolev kembali memainkan Soon Hak. Pemain asal Korea Selatan itu difungsikan sebagai bek tengah. Ini berbeda dari sebelum-sebelumnya dimana dia lebih banyak beroperasi sebagai gelandang.

"Dia pemain yang tenang, dia bisa baca permainan lawan. Dia selalu berada dalam posisi yang bagus buat kita. Dia lebih tenang dari pada Facunda Talin yang bermain dengan emosi yang lebih besar. Dia juga lebih berpengalaman," pungkasnya.

Komentar

 
x