Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 26 Juni 2017 | 08:46 WIB

Terserah Montella Mau Diapakan Donnarumma

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 19 Juni 2017 | 12:03 WIB
Terserah Montella Mau Diapakan Donnarumma
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Gianluigi Donnarumma sudah memastikan tidak memperpanjang kontrak bersama AC Milan. Kendati demikian, Donnarumma tidak akan meninggalkan Milan sampai musim depan berakhir.

Kiper 18 tahun membuat keputusan mengejutkan dengan menolak tawaran kontrak baru dari Milan. Rumor yang beredar di Italia, salah satu penyebabnya adalah Milan enggan memenuhi syarat menaikkan gaji Donnarumma. Tetapi, agen Donnarumma, Mino Raiola, membantah isu tersebut.

Donnarumma masih memiliki kontrak bersama Milan hingga Juni 2018 mendatang, dengan keputusannya tersebut membuka pintu bagi sejumlah klub peminat untuk merekrutnya di jendela musim panas tahun ini.

Sejumlah klub elit Eropa seperti Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG), Chelsea, dan Real Madrid terus dikaitkan dengan Donnarumma.

Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, tak menutup mata dengan situasi yang ada sekarang. Ia hanya bisa meyakini Donnarumma masih akan bertahan hingga kontraknya usai bersama Il Diavolo Rosso.

"Ia adalah seorang juara sejati dan pemuda yang baik dan tidak ada keraguan ia akan bermain untuk AC Milan di musim depan," ujar Mirabelli.

Lebih lanjut, Mirabelli menyebut semua keputusan soal keberadaan seorang pemain di skuad Milan jadi otoritas Vincenzo Montella sebagai pelatih kepala.

"Montella yang akan menentukan, karena dialah yang membuat keputusan."

"Donnarumma bisa saja dibangku cadangkan atau tidak dimainkan sama sekali, tetapi itu semua sama untuk pemain kami dan juga yang baru bergabung," ia memungkasi.

Sumber: Marca

 
x