Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Agustus 2017 | 04:43 WIB

Persib Memang Layak Kalah dari Barito

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 19 Juni 2017 | 06:06 WIB
Persib Memang Layak Kalah dari Barito
(Foto: persib)
facebook twitter

INILAHCOM, Banjarmasin - Djajang Nurjaman berbesar hati menerima kekalahan Persib Bandung dari Barito Putera. Ia mengakui timnya memang tampil buruk.

Dalam matchday 11 Liga 1 yang digelar di Stadiin 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6/2017) malam WIB, Persib harus pulang dengan tangan hampa setelah kalah 1-0. Gol semata wayang kemenangan Barito dicetak Matias Cordoba pada menit ke-65.

Kemenangan tersebut membuat Barito memutus hasil buruk bila bertemu Persib. Sejak 2013 lalu, ini adalah kekalahan pertama PErsib melawan tim yang berjuluk Laskar Antasari tersebut, sebelumnya hasil terbail Barito adalah bermain imbang di kandang.

Dalam jumpa pers usai pertandingan, Djajang Nurjaman mengakui Barito memang layak meraih kemenangan tersebut. Dia melihat timnya sudah berusaha mengimbangi tuan rumah tetapi tetap saja gagal.

"Ini menjadi kekalahan pertama kami. Sebuah hasil yang tidak bagus. Tapi, selamat untuk Barito yang menang," kata Djadjang.

"Malam ini pertandingan ketat, saling jual beli serangan, hanya memang hasil kurang bagus," ucapnya menutup.

Kekalahan tersebut membuat Persib Bandung tertahan di peringkat 12 dengan nilai 16 dari 11 laga sedangkan Barito berada di posisi sepuluh dengan nilai yang sama tetapi unggul produktifitas gol.

 
x