Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 23:52 WIB

Grup A Piala Konfederasi 2017

Hasil Imbang yang Terasa Menyakitkan Bagi Portugal

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 19 Juni 2017 | 08:09 WIB
Hasil Imbang yang Terasa Menyakitkan Bagi Portugal
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Kazan - Sempat dua kali memimpin, Portugal harus puas berbagi angka menghadai Meksiko di laga pembuka Grup B Piala Konfedersi 2017. Hasil imbang tersebut terasa seperti kekalahan.

Dalam pertandingan yang digelar di Kazan Arena, Minggu (18/6/2017) malam kemarin, Portugal memimpin terlebih dulu berkat gol Ricardo Quaresma di menit ke-35 usai menerima umpan dari Cristiano Ronaldo.

Meksiko mampu menyamakan skor jadi 1-1 di menit ke-42 berkat gol Javier Hernandez Chicarito.

Di babak kedua, pertandingan berjalan menarik dengan saling jual beli serangan. Portugal kembali memimpin berkat gol Cedric di menit ke-86. Kemenangan Portugal yang sudah di depan mata harus sirna setelah Hector Moreno mencetak gol di masa injury.

"Ini pertandingan yang sangat sulit bagi kami. Ini adalah debut kami (di Piala Konfederasi), kami gugup yang mana ini normal tetapi kami harus mengambil sisi positifnya," kata Pepe seperti dikutip dari Soccerway.

"Ini hasil imbang terasa kekalahan. Menyakitkan. Tetapi kami harus bangkit dan kami masih memiliki pertandingan lainnya melawan Rusia di hari Rabu, jadi kami harus mempersiapkan diri untuk bermain bagus," ia memungkasi.

Dengan hasil tersebut, Portugal berada di peringkat tiga klasemen Grup A dengan mengemas nilai satu, sedangkan Meksiko di urutan dua dengan nilai yang sama.

 
x