Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 00:42 WIB

Donnarumma Dilempari Uang Palsu oleh Fans Milan

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 19 Juni 2017 | 14:11 WIB
Donnarumma Dilempari Uang Palsu oleh Fans Milan
(Foto: theguardian)
facebook twitter

INILAHCOM, Krakow - Gianluigi Donnarumma mendapat kejutan dari penonton saat bermain bersama Italia U-21 melawan Denmark. Dia dilempari uang palsu sebagi bentuk sindiran.

Dalam pertandingan pembuka Grup C Piala Eropa U-21 yang digelar di Stadion Miejski, Minggu (18/6/2017) kemarin, Donnarumma sukses mengamankan gawangnya dari kebobolan. Italia U-21 menang dengan skor 2-0 berkat gol Lorenzo Pellegrini di menit ke-54 dan Andrea Petagna di menit ke-86.

Bukannya mendapat pujian karena berhasil melakukan clean sheet, Donnarumma malahan mendapat ejekan dari suporter Italia yang hadir. Kiper 18 tahun itu dilempari uang palsu sejak babak pertama, tak sampai disitu fans juga membentangkan spanduk bertuliskan 'Dollarumma' tepat di belakang gawangnya.

Tulisan Spanduk tersebut menyindir keputusan Donnarumma yang enggan memperpanjang kontrak bersama Milan yang diklaim karena aspek finansial.

Pertandingan sempat dihentikan beberapa menit untuk membersihkan sampah uang palsu yang berada di area penalti Italia U-21. Aksi tersebut diketahui merupakan gagasan dari fans AC Milan yang kecewa dengan keputusan Donnarumma tak memperpanjang kontrak.

Donnarumma masih memiliki kontrak hingga Juni 2018. Milan punya pilihan untuk melepasnya di jendela musim panas tahun ini atau memaksimalkan tenaganya di musim depan dan melegonya dengan status bebas transfer.

Sumber: Guardian

Komentar

 
Embed Widget

x