Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 00:41 WIB

Keputusan Donarumma Rugikan Milan 100 Juta Euro

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 19 Juni 2017 | 18:13 WIB
Keputusan Donarumma Rugikan Milan 100 Juta Euro
Gianluigi Donnarumma - (Foto: ACmilan)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - AC Milan dikabarkan melakukan tekanan kepada Gianluigi Donnarumma setelah memutuskan tidak memperpanjang kontrak. Kabar tersebut disanggah Milan, mereka beranggapan Donnarumma yang merugikan mereka.

Nama Donnarumma menjadi pembicaraan hangat media-media olahraga di Italia dan Eropa dalam beberapa hari belakangan, ia membuat keputusan mengejutkan untuk menolak tawaran kontrak baru dari Milan.

Artinya, kontrak kiper 18 tahun itu hanya akan sampai Juni 2018 mendatang. Dia pun membuka kesempatan bagi klub-klub elit Eropa untuk berlomba-lomba mendapatakan tanda tangannya.

Agen Donnarumma, Mino Raiola, mengklaim kliennya mendapat tekanan dari internal klub dan 'teror' usai membuat keputusan tersebut. Saat memperkuat Italia U-21 melawan Denmark di Piala Eropa U-21, Donnarumma dilempari uang palsu oleh fans yang belakangan diketahui suporter AC Milan.

CEO Milan, Marco Fassone, membantah kabar tersebut. Menurutnya, pihak Donnarumma yang justru merugikan Milan karena sejauh ini mereka sudah berinvestasi besar pada kiper jebolan akademi Milan tersebut.


"Tidak ada yang bisa menyangkal ia memiliki hak untuk membuat keputusan ini. Ini masih dalam aturan. Tetapi, itu satu hal yang sah, yang lain bekerja dalam etika bisnis," kata Fassone.

"Kepahitan di sini berkaitan dengan situasi yang tidak menyenangkan yang tengah ditangani. Ini bisa saja tanpa merugikan klub, tetapi dengan meninggalkan seperti ini, mereka merugikan kami 100 juta Euro," ia menambahkan.

"Jika Donnarumma layak dengan harga sebesar itu dengan usia 18 tahum, itu juga karena klub berinvestasi padanya dengan mengorbitkannya ke tim utama," ia memungkasi.

Sumber: Goal

Komentar

 
Embed Widget

x