Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 00:49 WIB

Pernyataan Resmi Munchen soal Berminat Rekrut CR7

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 20 Juni 2017 | 06:07 WIB
Pernyataan Resmi Munchen soal Berminat Rekrut CR7
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - Melalui pernyataan resminya, Bayern Munchen membantah ikut bersaing dalam memperebutkan Cristiano Ronaldo yang disebut ingin hengkang dari Real Madrid.

Ronaldo dikabarkan ingin hengkang dari Madrid setelah dinyatakan terlibat kasus penggelapan pajak. Kasus ini bukan pertama kali terjadi Spanyol. Sebelumnya ada nama Lionel Messi, Neymar, dan Javier Mascherano yang tersangkut kasus pajak.

Media-media di Italia mengabarkan Munchen ikut dalam perburuan mendatangkan Ronaldo. Selain Die Roten, beberapa klub yang disebut berniat merekrut CR7 adalah PSG dan Manchester United.

"Rumor mengenai Bayern Munchen berseliweran di media cetak dan media sosial. Teknlogi digital membuat berita menyebar sangat cepat, tapi terkadang berita itu tidak benar," bunyi pernyataan Munchen, dikutip dari Mirror.

"Koran Italia Gazetto dello Sport mengabarkan dalam beberapa hari FC Bayern tertarik mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid. Terkait berita ini, rumor menyebar cepat dan diteruskan oleh media-media Jerman," tambah pernyataan tersebut.

CEO Munchen, Kar-Heinz Rummenigge juga membantah keras rumor yang menyebutkan Munchen berminat mendatangkan Ronaldo ke Allianz Arena.

"Biasanya kami tak membahas soal rumor, tapi dalam kasus ini, kami ingin menjelaskan posisi kami dalam masalah Cristiano Ronaldo. Rumor ini tak berdasar dan dikategorikan sebagai khayalan," ungkapnya.

Komentar

 
x