Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Agustus 2017 | 04:37 WIB

Kalahkan PBFC, Pelatih PSM Kurang Puas

Oleh : Nandang Permana Sidik | Selasa, 20 Juni 2017 | 05:11 WIB
Kalahkan PBFC, Pelatih PSM Kurang Puas
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts menilai penampilan anak asuhnya tidak sesuai dengan harapan meski mampu memenangkan pertandingan.

Menurut pelatih asal Belanda itu, PSM Makassar seharusnya mampu memenangkan pertandingan dengan skor lebih dari 1-0 jika saja anak asuhnya tampil baik dan mampu memaksimalkan peluang yang didapat.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (19/6/2017) malam, tim berjuluk Juku Eja itu sukses menekuk tamunya Borneo FC dengan skor 1-0. Gol semata wayang kemenangan PSM Makassar dicetak Reinaldo Elias da Costa menit ke-65 lewat titik putih.

"Saya masih kecewa dengan para pemain saya. Mereka belum mampu menunjukkan performa terbaik. Para pemain saya terlihat sulit mencetak gol yang banyak. Seharusnya kita menang dengan skor tiga gol, karena kita banyak mendapatkan peluang. Tapi, para pemain saya selalu menyia-nyiakan kesempatan itu," kata Robert Rene Alberts.

Meski kecewa, pelatih yang akrab dipanggil Rene ini tetap memberikan apresiasi kepada anak asuhnya karena dengan kemenangan ini, PSM Makassar kembali memuncaki klasemen dengan torehan 23 poin hasil dari 11 Laga yang telah dilakoninya.

"Saya sangat senang karena kita kembali menguasai puncak klasemen, kita menjadi salah satu tim terbaik, kami akan berjuang lagi karena kami tidak ingin terlempar dari klasemen. Kita akan tetap di atas," pungkasnya.[rza]

Tags

 
x