Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 23:26 WIB

Maradona: Dani Alves Pemain Idiot!

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 20 Juni 2017 | 18:09 WIB
Maradona: Dani Alves Pemain Idiot!
Dani Alves - (Foto: Fifa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Legenda sepak bola Argentina, Diego Mardona, terlibat perang dingin dengan bek sayap Brasil, Dani Alves. Keduanya saling melontarkan pernyataan pedas.

Tampil di acara Canais Esporte Interativo, Alves diminta untuk membandingkan dua pesepakbola fenomenal asal Argentina, Lionel Messi dan Mardona. Apa yang dijawab Alves? Bek Juventus itu malah mengkritik sikap dan gol Tangan Tuhan saat Argentina mengalahkan Inggris di Piala Dunia 1986.

"Anda tidak bisa membandingkan Messi dengan Maradona. Anda tidak bisa membandingkan mereka," kata Alaves.

"Saya seharusnya tidak bangga memenangkan Piala Dunia menggunakan Tangan Tuhan. Saya tidak akan mengatakan kepada anak saya bahwa saya memenangkan Piala Dunia dengan cara ini dengan seluruh dunia membicarakannya."

"Tangah Tuhan membohongi kami, Anda harus mengambail posisi tegas. Seorang olahragawan seperti ini tidak bisa menjadi contoh bagi para anak muda," Alves melanjutkan.

Tentu saja pernyataan Alves tersebut membuat Maradona geram. Ia mengkritik balik efektifitas permainan Alves yang disebut tidak lebih baik dari pendahulunya.

"Dani Alves adalah idiot. Ia melakukan 28 operan dan hanya empat yang benar. Untuk bek kanan, Cafu dan Maicon lebih baik. Dani Alves? mengenaskan," kata Maradona.

"Ia berbicara seperti itu karena ia bermain di posisi dimana sepak bola tidak ikut bermain."

"Bek kanan menyentuh bola tiga kali dan membuat delapan pelanggaran dalam satu pertandingan," pungkasnya.

Sumber: ESPN

Komentar

 
Embed Widget

x