Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 21:22 WIB

Menangi 3 Laga, BFC Bisa Liburan dengan Tenang

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 21 Juni 2017 | 16:11 WIB
Menangi 3 Laga, BFC Bisa Liburan dengan Tenang
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Usai mengalahkan tuan rumah Persiba Balikpapan 1-2, skuad Bhayangkara FC bisa berlebaran dengan tenang. Kemenangan di kandang Persiba menjadi rekor tersendir bagi Evan Dimas dkk.

Bhayangkara FC mengukir tiga kemenangan beruntun usai mengalahkan Persib 2-0, Bali United 1-3 dan terakhir Persiba 1-2. Ini menjadi rekor kemenangan terpanjang di paruh pertama Liga 1.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, senang dengan hasil yang diraih timnya dalam beberapa laga terakhir. Namun, ia tetap mengingatkan para pemainnya agar tidak jemawa sebab kompetisi masih panjang.

"Para pemain sudah melakukan tugasnya dengan baik. Kita ambil kemenangan, bonus dan bisa libur Lebaran dengan tenang. Namun, pemain kami harap tidak cepat puas," kata Simon.

"Para pemain harus tetap fokus jika ingin mencapai target minimal finish di urutan lima klasemen akhir. Dalam tiga pertandingan terakhir para pemain sudah mampu menerjemahkan apa yang kami inginkan di lapangan dan itu harus dipertahankan," lanjutnya menambahkan.

Skuad Bhayangkara FC mendapat kesempatan libur Hari Raya Idul Fitri, mereka akan kembali berkumpul di akhir bulan Juni untuk mempersiapkan diri menghadapi laga kandang menjamu Barito Putera di awal bulan depan.

Simon tetap memberikan pekerjaan rumah bagi pemainnya selama mereka libur lebaran agar bisa menjaga kondisi kebugaran tubuhnya.

"Kami dan staf pelatih sudah menyiapkan program latihan untuk pemain selama liburan. Jadi ketika kami berkumpul lagi pemain sudah siap untuk pertandingan selanjutnya. Pascalebaran, BFC akan menjamu Barito Putra pada 4 Juli nanti. Kemenangan tentu menjadi target tim yang bermarkas di Stadion Patriot itu," ia memungkasi.

Komentar

 
Embed Widget

x