Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Agustus 2017 | 02:27 WIB

Munchen Tegaskan Lewandowski Tak Akan Hengkang

Oleh : Dio Handrian | Kamis, 22 Juni 2017 | 04:00 WIB
Munchen Tegaskan Lewandowski Tak Akan Hengkang
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - Manajemen Bayern Munchen mengklaim Robert Lewandowski tak memiliki hiatan meninggalkan Allianz Arena.

Rumor tentang niatan Lewandowski angkat kaki dari Munchen muncul akibat pernyataan penyerang 28 yang menyebut rekan setimnya di kubu Die Roten tidak mendukungnya untuk memenangkan penghargaan golden boot Bundesliga.

Musim 2016/17, Lewandowski gagal meraih penghargaan tersebut karena kalah jumlah gol (30) dari penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang (31).

Mengintip situasi Lewandowski, dua tim raksasa Liga Premier Inggris yakni Chelsea dan Manchester United disebut tertarik merekrutnya. Bahkan, kedua klub kabarnya telah menggelar pertemuan dengan agen penyerang timnas Polandia.

Menanggapi rumor kepergian salah satu pilarnya, pihak Munchen angkat suara.

"Lewandowski tidak ingin meninggalkan Bayern. Belum ada, dan tidak akan ada pembicaraan dengan klub lain," tegas perwakilan FC Hollywood kepada Sky Germany.

"Kontrak Lewandowski tersisa hingga 2021. Dia baru memperpanjangnya. Jika ada klub lain melakukan negosiasi dengan pemain yang memiliki kontrak panjang, mereka terancam melanggar aturan FIFA," tutupnya.

Sumber: Skysports

 
Embed Widget

x