Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 12:40 WIB

Ribut-ribut Netizen di Hari Ulang Tahun Messi

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 25 Juni 2017 | 05:10 WIB
Ribut-ribut Netizen di Hari Ulang Tahun Messi
(Foto: twitter)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Hari ulang tahun Lionel Messi diwarnai ribut-ribut para netizen di media sosial, penyebabnya postingan akun Liga Champions yang membuat berang fans Cristiano Ronaldo.

Lionel Messi berulang tahun ke-30 tepat di tanggal 24 Juni 2017. Di usia emas seorang pesapak bola, Messi banyak mengukir pencapaian baik bersama klub maupun individu.

Wajar bila kemudian banyak yang menyebut Messi merupakan pesepakbola terbesar di abad 21.

Di media sosial, ucapan ulang tahun bagi Messi ramai mengalir termasuk dari akun Twitter @ChampionsLeague yang mengunggah foto Messi tengah berselebrasi merayakan gol disertai tulisan "Selama ulang yang ke-30 Lionel Messi!. Pesepakbola terbesar?"

Pernyataan itulah yang membuat panas fans Cristiano Ronaldo. Mereka ramai-ramai menyindir Messi dengan mengunggah foto Ronaldo tengah menggenggam trofi Liga Champions Eropa. Ada juga yang menyebut Messi pemain terbesar setelah Ronaldo, Pele dan Maradona.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo menjadi dua pemain yang paling sering dibanding-bandingkan pencapaiannya baik di level klub ataupun individu.

Di musim 2016-17, bisa dikatakan Ronaldo berhasil mengungguli Messi dalam raihan trofi. Bersama Real Madrid, CR7 meraih gelar juara La Liga Spanyol plus Liga Champions Eropa, sedangkan Messi hanya bisa menjuarai Copa Del Rey.

Tags

 
Embed Widget

x