Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 04:30 WIB

Pogba Tak Masalah Griezmann Main di Man City

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 26 Juni 2017 | 04:11 WIB
Pogba Tak Masalah Griezmann Main di Man City
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengaku tak mempermasalahkan andai Antoine Griezmann pindah ke Manchester City. Menurut Pogba, yang terpenting penyerang Atletico Madrid itu merasa bahagia.

Griezmann terus dikaitkan dengan MU sejak bursa transfer Januari lalu. Rumor mendatangkan pemain asal Prancis semakin gencar setelah Setan Merah tak memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic.

Sayang, keinginan MU mendatangkan Griezmann bertepuk sebelah tangan. Sanksi larangan mendaftarkan pemain baru dari FIFA untuk Atletico Madrid hingga Januari 2018 membuat mantan pemain Real Sociedad mengurungkan niatnya hengkang dari Vicente Calderon.

Tapi, beredar kabar City sedang melakukan pendekatan kepada Griezmann agar mau berubah pikiran dan bersedia pindah ke Stadion Etihad. Bagi Pogba, dia tak mempermasalahkan di manapun Griezmann bermain asalkan merasa bahagia.

"Griezmann? Saya berharap dia selalu bahagia. Jika dia merasa bahagia di Atletico atau Manchester City, saya bisa menerimanya. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia," ujar Pogba, dikutip dari Soccerway.

Pogba dan Griezmann sama-sama memperkuat timnas Prancis. Terakhir, keduanya bahu-membahu tampil di Piala Eropa 2016 dan berhasil melaju ke final meski akhirnya ditundukkan Portugal.

Tags

 
Embed Widget

x