Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Oktober 2017 | 03:58 WIB

Saran dari Pogba untuk Mbappe dan Dembele

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 26 Juni 2017 | 04:37 WIB
Saran dari Pogba untuk Mbappe dan Dembele
(Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele menjadi dua pemain muda paling bersinar di 2017. Paul Pogba punya saran bagi keduanya agar tumbuh menjadi pesepakbola terbaik.

Mbappe tanpil impresif bersama AS Monaco di musim 2016-17. Dari 44 penampilan, gelandang serang 18 tahun bisa mencetak 27 gol. Dia juga sukses mempersembahkan gelar juara Ligue 1 dan membawa Monaco jadi semifinalis Liga Champions Eropa.

Berkat catatan tersebut, Mbappe terus dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa salah satunya adalah juara Liga Champions Eropa, Real Madrid.

Sedangkan Dembele tampil mengilap bersama Borussia Dortmund di musim perdananya. Pemain 20 tahun mampu mencetak 10 gol dari 49 penampilan, serta mempersembahkan gelar juara DFB Pokal 2016-17.

Dia pun tak luput dari incaran banyak klub di jendela transfer musim panas 2017. Barcelona dan Liverpool dikabarkan menjadi peminat Dembele.

Menurut Paul Pogba, di balik karier pemain muda yang tengah menanjak ada banyak godaan. Ia berharap para juniornya itu bisa menjaga konsistensi permainan.

"Pemain muda seperti Mbappe dan Dembele sangat bertalenta. Saya belum pernah melihat seperti ini, pemain muda bisa menunjukkan diri mereka, dan sangat menikmatinya," kata pemain Manchester United.

"Mbappe dan Dembele sudah memiliki masa depannya, mereka harus serius. Mereka adalah orang-orang muda yang memiliki otak," kata pemain bernilai transfer termahal dunia itu.

Pogba melihat kehadiran dua wonderkid tersebut menjadi modal bagus bagi masa depan timnas Prancis. "Saya mendoakan yang terbaik, juga bagi timnas Prancis," ia memungkasi.[rza]

Sumber: Goal

Komentar

 
Embed Widget

x