Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 Juli 2017 | 05:27 WIB

Mengintip Kombinasi Meditasi ala Ronaldo

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 26 Juni 2017 | 05:40 WIB
Mengintip Kombinasi Meditasi ala Ronaldo
(Foto: instagram)
facebook twitter

INILAHCOM, Kazan - Cristiano Ronaldo memanfaatkan waktu jeda pertandingan dengan melakukan meditasi sebagai cara menjaga kebugaran dan fokus.

Ronaldo mengantar Portugal melaju ke babak semifinal Piala Konfederasi 2017. Dengan mengumpulkan nilai tujuh juara Piala Eropa 2016 berstatus sebagai juara Grup A dan akan berjumpa Cile.

Ronaldo yang gagal mencetak gol di pertandingan pertama, berhasil membayarnya dengan membuat gol di dua laga selanjutnya. Total, ada dua gol yang ia buat di fase grup.

Jelang laga semifinal pada 29 Juni mendatang, Ronaldo dan skuad Portugal mendapat waktu istirahat selama lima hari. Kesempatan tersebut dimanfaatkan untuk recovery kebugaran fisik.

Melalui akun Instagram-nya, Ronaldo mengunggah foto dirinya tengah melakukan meditasi yang dikombinasikan dengan latihan fisik. Metode ini diyakini mampu menjaga tingkat kebugaran pemain, ketenangan dalam pikiran serta menajamkan fokus guna mencapai target.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cristiano Ronaldo (@cristiano) pada

Ronaldo menjadi pembicaraan luas media-media dunia soal pernyataannya yang ingin hengkang dari Real Madrid terkait kasus penggelapan pajak yang dialamatkan kepadanya. Rumor yang beredar, Ronaldo membuka peluang kembali ke mantan klubnya, Manchester United, yang kini ditangani Jose Mourinho.[rza]

 
Embed Widget

x