Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 03:44 WIB

Pesan Perpisahan Dani Alves untuk Juventus

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 28 Juni 2017 | 12:12 WIB
Pesan Perpisahan Dani Alves untuk Juventus
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Masa depan Dani Alves bersama Juventus mendapatkan titik terang. Alves dipastikan meninggalkan Juve, dia pun menulis surat perpisahan untuk fans.

Alves hanya semusim berseragam I Bianconeri setelah bergabung dari Barcelona dengan status bebas transfer musim lalu.

Meski masih menyisakan kontrak satu musim lagi, Alves sudah meminta kepada jajaran manajemen klub untuk menyudahi kerjasamanya dan klub setuju.

Hanya semusim, kontribusi bek internasional Brasil itu sangat baik. Ia berhasil menghadirkan gelar scudetto dan Coppa Italia, serta membawa La Vecchia Signora menjadi finalis Liga Champions Eropa.

Belum diketahui Alves akan bergabung dengan klub apa, sejauh ini bek 32 tahun dikaitkan dengan klub kaya Inggris, Manchester City, yang kini ditangani oleh Pep Guardiola.

Melalui akun Instagram-nya Alves menuliskan pesan perpisahan untuk semua orang di Juventus.

Saya ingin berterima kasih kepada fans Juventus atas pengalaman selama setahun ini, UNTUK REKAN-REKAN SETIM YANG TELAH MENYAMBUT SAYA LAYAKNYA PARA PEMAIN PROFESIONAL HARUS BERSIKAP, UNTUK KLUB YANG SELALU JADI JUARA DAN BERMAIN DI BANYAK FINAL," ujar Alves dalam surat perpisahan di akun instagram-nya seperti dikutip Soccerway.

"Saya berpikir rasa hormat saya kepada klub serta suporter dilakukan dengan penuh dedikasi, hasrat serta seluruh usaha yang dilakukan adalah ingin membuat klub ini makin hebat setiap harinya," sambung Alves yang menulis suratnya dalam bahas Spanyol itu.

"Saya meminta maaf kepada fans Juventus jika saya terkadang melakukan hal yang menyakiti mereka. Niatan saya tidak seperti itu, saya memang menjalani hidup itu secara spontan dan hanya beberapa orang yang mengerti itu... meskipun saya bukan orang yang sempurna, tapi saya berhati tulus."

"Hari ini saya secara resmi menyudahi kerjasama kita dan akan mengingatnya selalu dengan penuh cinta dan kejujuran yang membuat Juve jadi klub hebat. Seperti yang semua orang tahu, saya selalu berkata jujur apa adanya."

"Saya bukan bermain untuk uang, saya bermain bola karena saya mencintai pekerjaan itu serta mereka semua yang terlibat. Sisanya biarkan kalian yang menilai apa hasil kerja saya."

"SAYA MENCINTAI SEPAKBOLA dan saya tidak pernah memikirkan soal uang ketika pindah klub."

Me gustara agradecer a todos los TIFOSI DE LA JUVENTUS por el ao vivido, A LOS COMPAEROS POR ACOGERME Y A LOS PROFESIONALES QUE SON, POR ELLOS QUE ESE CLUB GANA Y LLEGA A FINALES. Creo que mi respecto a ese club y su aficin fue minha dedicacin, mi entrega, mi pasin y todo mi esfuerzo para hacer de ese club, un club ms grande cada da. Pido perdn a los aficionados de la Juventus si algn momento pensaron que hice alguna cosa para ofenderles, nunca jams tuve esa intencin, apenas tengo una forma de vivir las cosas espontneamente QUE pocos lo entienden... aunque parezca no soy perfecto, pero mi corazn es puro. Hoy finaliza nuestra relacin profesional y llevar conmigo todos los que hacen de verdad y de corazn la Juve un grande club. Como saben yo siempre peco por decir lo que pienso y lo que siento.... yo siento que debo decir gracias al seor MAROTA por la oportunidad que te di de tener um grande profesional e alguien que ama su profesin como el que ms.... no juego al ftbol por dinero, juego al ftbol porque amo essa profesin y respecto a los que forman parte de ella. Dejare que tu aproveches lo que he trabajado para que tu hagas muchos aos de vacaciones. Yo AMO EL FTBOL y dinero jams va me retener en algn lugar. MUCHAS GRACIAS! #TAMOACTIVOPANITA

Sebuah kiriman dibagikan oleh DanialvesD2 My Twitter (@danialves23) pada

Sumber: Skysports

 
Embed Widget

x