Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 Juli 2017 | 09:55 WIB

Bhayangkara FC Tanpa 3 Pemain Pilar Lawan Barito

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 28 Juni 2017 | 13:15 WIB
Bhayangkara FC Tanpa 3 Pemain Pilar Lawan Barito
Pelatih BFC, Simon McMenemy - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Bhayangkara FC (BFC) dapat kabar buruk, mereka tidak akan diperkuat oleh tiga pemain pilarnya saat menjamu Barito Putera, Selasa (4/7/2017) mendatang.

Ketiga pemain yang dipastikan absen antara lain Evan Dimas Darmono dan I Putu Gede Juni Antara yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 di Bali, serta Wahyu Subo yang mendapat sanksi bermain akibat kartu merah yang didapatnya saat jumpa Persiba Balikpapan pada 19 Juni lalu.

Pelatih BFC, Simon McMenemy, memastikan absennya tiga pemain tersebut tidak akan membuat kekuatan timnya berkurang. Simon mengatakan timnya masih memiliki stok pemain berkualitas.

"Kami punya stok gelandang yang cukup. Jadi tidak masalah Evan dan Subo absen," urai mantan pelatih timnas Filipina itu.

"Saya senang semua gelandang yang kami miliki mempunyai kemampuan yang sama. Jadi yang paling siaplah yang akan bermain, " imbuh Simon.

Lebih lanjut, Simon melihat Barito merupakan tim yang bagus. Di pertandingan terakhir jelang libur Lebaran, skuad asuhan Jackesn Tiago berhasil mengalahkan Persib Bandung 1-0.

"Progres mereka cukup bagus. Pelatih merek juga berpengalaman. Jadi akan jadi pertandingan yang menarik," ia menambahkan.

Kapten tim Indra Kahfi menyebut laga melawan Barito adalah momentum untuk mempertahankan posisi di tiga besar.

"Kalau ada kesempatan pasti kami akan merebut posisi yang lebih baik. Bermain di kandang akan kami manfaatkan sebaik-baiknya," tegas Indra Kahfi.

 
x