Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 04:28 WIB

Juve Incar Bek Madrid Sebagai Pengganti Alves

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 28 Juni 2017 | 15:09 WIB
Juve Incar Bek Madrid Sebagai Pengganti Alves
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Juventus sudah dipastikan bakal ditinggal Dani Alves, sebagai gantinya Juve tengah mengincar bek sayap kanan Real Madrid, Danilo.

Dani Alves mengonfirmasi dirinya dan manajemen klub sepakat menghentikan kontrak yang tersisa satu musim lagi. Bek 32 tahun disebut-sebut membuka jalan untuk bereuni dengan Pep Guardiola yang kini menangani Manchester City.

[Baca juga: Pesan Perpisahan Dani Alves untuk Juventus]

Hengkangnya Alves menjadi kerugian tersendiri bagi Juve pasalnya bek 32 tahun memberikan kontribusi besar, walau hanya satu musim dia mampu mempersembahkan gelar scudetto dan Coppa Italia di musim 2016-17.

Dilansir jurnalis Skysports, Gianluca Di Marzio, Juve mulai mencari-cari pengganti yang pas. Salah satu nama yang masuk dalam daftar incaran adalah Danilo.

Danilo bergabung dengan Real Madrid dari FC Porto pada 2015 dengan nilai 31,5 juta Euro. Musim lalu, bek 26 tahun terbilang cukup baik, dari 25 penampilan di semua ajang dia mencetak satu gol dan tiga assists.

Ada kemungkinan Juve mendapatkan Danilo dengan harga 20 juta Euro dikarenakan bek asal Brasil itu dinilai butuh klub baru guna mendapatkan jumlah waktu bermain yang lebih banyak.

Bila Juve memutuskan merekrut Danilo, konsekuensinya I Bianconeri harus mencoret winger Bayern Munchen asal Brasil, Douglas Costa, dari daftar incaran. Pasalnya Danilo belum mengantongi passport Eropa, dia akan masuk dalam slot pemain non-Uni Eropa.

Sumber: Football-Italia

Komentar

 
Embed Widget

x