Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 Juli 2017 | 05:34 WIB

Ronaldo Umumkan Kelahiran Dua Anak Kembar

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 29 Juni 2017 | 12:08 WIB
Ronaldo Umumkan Kelahiran Dua Anak Kembar
(Foto: dailymail)
facebook twitter

INILAHCOM, Kazan - Ada kabar gembira dari Cristiano Ronaldo, ia mengonfirmasi lahirnya dua anak kembar berjenis kelamin laki-laki melalui bayi tabung.

Ronaldo menyampaikan berita baik tersebut usai Portugal menghadapi Cile dalam pertandingan semifinal Piala Konfederasi 2017 di Kazan Arena, Kamis (29/6/2017) dini hari WIB.

"Saya sedang membela tim nasional sepenuh jiwa dan raga, meskipun dua anak laki-laki saya lahir," tulis CR7 dalam akun Facebook resminya.

Sayangnya, momen kelahiran dua putra Ronaldo tidak dibarengi dengan pencapaian Portugal. Mereka harus tersingkir setelah dikalahkan Cile lewat babak adu penalti 0-3.

"Sayangnya, kami tidak bisa mencapai tujuan utama yang diinginkan, tetapi saya yakin bisa memberikan bahagia bagi Portugal," ia menambahkan.

"Saya sangat senang akhirnya bisa bersama anak-anak saya untuk pertama kalinya," tutup pemain Real Madrid.

Sebelum dua anak kembarnya lahir, anak pertama Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr, merayakan hari ulang tahun ketujuh. Artinya, Ronaldo tak perlu khawatir silsilah sepak bolanya akan terputus karena tiga anaknya berjenis kelamin laki-laki.

Buah hati Ronaldo akan bertambah lagi karena saat ini sang kekasih, Georgina Rodriguez sedang mengandung lima bulan. Diprediksi Georgina akan melahirkan pada Oktober 2017.

Well, selamat bahagia Cristiano Ronaldo![rza]

Sumber: Dailymail

 
Embed Widget

x