Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 18 Agustus 2017 | 04:15 WIB

Allegri Tak Berusaha Pertahankan Pogba di Juventus

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 29 Juni 2017 | 21:37 WIB
Allegri Tak Berusaha Pertahankan Pogba di Juventus
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Massimiliano Allegri mengaku tak berusaha mempertahankan Paul Pogba di Juventus ketika datang tawaran dari Manchester United. Alasannya karena uang yang diajukan terlalu sulit untuk ditolak.

Pogba meninggalkan Juventus ke MU awal musim 2016. Setan Merah menjadikan Pogba sebagai pemain termahal di dunia dengan nilai transfer 89 juta Poundsterling (1,5 triliun Rupiah).

Empat musim bersama Juventus, selalu menjadi andalan di lini tengah. Di bawah asuhan Antonio Conte, Pogba menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia. Pemain asal Prancis juga berperan besar memenangkan empat Scudetto beruntun di klub asal Turin.

Saat Allegri datang di 2014, Pogba juga tetap menjadi andalan lini tengah Juventus. Bahkan, permainan Pogba semakin matang. Tak heran jika MU ingin mendatangkan lagi pemain yang mereka lepas secara gratis di 2012 silam.

Meski menjadi pilar lini tengah Juventus dalam beberapa tahun terakhir, Allegri mengaku tak berusaha mencegah kepindahan Pogba ke MU. Menurut dia, sulit bagi klub menolak tawaran yang diajukan Setan Merah.

"Pogba adalah pemain luar biasa. Dia punya fisik yang kuat dan teknik bagus," ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Saya tak melakukan apa-apa untuk mempertahankan Pogba. Salah satu alasannya adalah saat klub memberi tahu saya angka yang ditawarkan (MU)," katanya.

Tags

 
Embed Widget

x