Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 Juli 2017 | 05:32 WIB

Tak Diundang ke Resepsi Messi, Ini Kata Maradona

Oleh : Dio Handrian | Minggu, 2 Juli 2017 | 06:13 WIB
Tak Diundang ke Resepsi Messi, Ini Kata Maradona
(Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Rosario - Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, tetap memberikan selamat untuk pernikahan Lionel Messi meski tak diundang ke acara resepsi.

Messi telah melangsungkan acara pernikahannya dengan kekasih hatinya, Anotella Roccuzzo di kota kelahiran La Pulga, Rosario, Jumat (30/6/2017) kemarin.

Acara pernikahan yang disebut-sebut sebagai "pernikahan terbesar abad ini" tersebut dihadiri oleh banyak sosok besar dalam dunia sepak bola, diantaranya legenda Barcelona, Samuel Eto`o, Xavi dan Carles Puyol.

Rekan-rekan Messi di Barca diantaranya Sergio Busquets, Jordi Alba, Neymar dan Luis Suarez juga turut menghadiri pesta Messi.

Kendati demikian, Maradona ternyata menjadi satu dari beberapa sosok yang tidak diundang ke acara pernikahan penyerang 30 tahun.

Meski tidak diundang, mantan pelatih timnas Argentina itu tetap memberikan selamat kepada Messi.

"Saya mengucapkan selamat kepada Messi; Dia tahu seberapa besar saya menyukainya," ujar pria 56 tahun kepada Sovetskiy Sport.

"Undangan pernikahan Messi untuk saya mungkin tersasar, namun sikap saya kepada Messi tidak akan berubah karena hal ini. Dia adalah seorang atlet hebat dan orang yang luar biasa," tutupnya.

Sumber: Goal

 
Embed Widget

x