Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 22:15 WIB

Ancelotti Geram dengan Agen Lewandowski

Oleh : Dio Handrian | Minggu, 2 Juli 2017 | 07:03 WIB
Ancelotti Geram dengan Agen Lewandowski
(Foto: fourfourtwo)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, melemparkan kritiknya kepada agen Robert Lewandowski, Maik Barthel.

Ancelotti tidak senang dengan kata-kata Barthel yang mengklaim kliennya tengah kecewa dengan rekan-rekan setimnya di Munchen lantaran tak memberikan dukungan lebih agar Lewandowski memenangkan penghargaan topskorer Bundesliga musim 2016/17.

Penyerang 28 tahun kehilangan penghargaan tersebut karena kalah jumlah gol (30) dari penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang (31).

"Lewandowski tidak pernah mengajukan protes kepada saya. Saya telah memberinya selamat karena menjalani musim yang baik. Saya puas dengannya, dan dia pun demikian," ujar pelatih 58 tahun.

"Seperti biasanya, ada agen-agen yang terlalu banyak bicara. Saya tidak tahu alasannya. Ini bukan kali pertama seorang agen menggunakan media untuk menyampaikan sesuatu yang salah," lanjutnya.

"Seharusnya, seorang agen tidak berbicara banyak," ia memungkasi.

Pernyataan tersebut sempat memantik rumor ketertarikan sejumlah klub elit Eropa untuk Lewandowski. Kendati demikian, manajemen Die Roten telah memberi peringatan agar klub-klub tersebut tak mendekati penyerang timnas Polandia.

Sumber: FourFourTwo

 
Embed Widget

x