Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 Juli 2017 | 05:35 WIB

Pemain Barcelona yang Absen di Pernikahan Messi

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 2 Juli 2017 | 16:03 WIB
Pemain Barcelona yang Absen di Pernikahan Messi
(Foto: sport-english)
facebook twitter

INILAHCOM, Rosario - Semua pemain Barcelona diundang ke pesta pernikahan Lionel Messi dan Antonella Rocuzzo. Tapi, tak semuanya bisa hadir. Siapa saja yang absen?

Messi dan Antonella mengikat janji suci sehidup dan semati di Rosario City Centre, Jumat (30/6/2017) waktu setempat. Pesta pernikahan Messi dihadiri rekan-rekan setimnya di Barcelona dan juga timnas Argentina.

Tak hanya pemain yang masih aktif, hadir juga beberapa pemain yang sudah gantung sepatu seperti Carles Puyol. Meski semua pemain Barcelona diundang, ternyata ada cukup banyak yang tak bisa hadir dengan beragam alasan.

Andres Iniesta tak bisa hadir karena istrinya baru saja melahirkan bayi yang diberi nama Siena, 16 Mei lalu. Marc-Andre ter Stegen dan Andre Gomes tampil di Piala Konfederasi, sementara Denis Suarez memperkuat Spanyol di Piala Eropa U-21.

Ada juga nama-nama yang absen seperti Ivan Rakitic, Sergi Roberto, Arda Turan, Jasper Cillessen, Paco Alcacer, Samuel Umtiti, Jeremy Mathieu, Lucas Digne, Aleix Vidal, dan Jordi Alba dengan alasan berbeda.

Salah satu mantan pemain Barcelona yang absen adalah Ronaldinho. Legenda Brasil itu harus memperkuat tim Legenda Barcelona menghadapi Legenda Manchester United di Camp Nou.

Sumber: Sport

Tags

 
Embed Widget

x