Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 20:56 WIB

Bhayangkara FC Dapat Suntikan Dana 2 Miliar Rupiah

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 3 Juli 2017 | 01:01 WIB
Bhayangkara FC Dapat Suntikan Dana 2 Miliar Rupiah
Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Jelang berakhirnya putaran pertama Liga 1, Bhayangkara FC mendapat kabar baik. Mereka akan dapat sponsor tambahan dengan angka yang cukup besar.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh manajer tim, AKBP Sumardji. Ia menjelaskan sponsor baru Bhayangkara FC produknya sudah dikenal luas di Indonesia. Kendati demikian, ia enggan menyebutkan nama sponsor baru tersebut. Hanya saja jumlah ia berani mengatakan nilai sponsor berada dikisaran angka 2 miliar Rupiah.

"Produknya sudah banyak dipakai masyarakat. Nanti akan kami umumkan jika sudah tanda tangan kesepakatan," imbuh jelasnya dalam rilis yang diterima INILAHCOM, Minggu (2/7/2017).

"Jadi nanti pasang logonya di bagian belakang di atas nama pemain," imbuhnya.

Sumardji berharap dengan tambahan sponsor baru BFC makin termotivasi di putaran kedua kompetisi Liga 1.

"Mudah-mudahan sponsor baru akan membuat tim semakin kompak," harapnya.

Gelandang senior BFC, Firman Utina, menyambut gembira masuknya sponsor baru. Ia menyebut datangnya sponsor baru membuat BFC kini makin diperhitungkan.

"Nah, kami sebagai pemain tentu tidak boleh berleha-leha. Sebab, tim BFC kini makin dikenal. Mudah-mudahan sponsor baru juga berbanding lurus dengan prestasi ke depannya. Aamiin," ungkap mantan pemain timnas ini.

 
Embed Widget

x