Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 03:01 WIB

Komentar Madura Utd soal Perubahan Regulasi Liga 1

Oleh : Nandang Permana Sidik | Selasa, 4 Juli 2017 | 07:31 WIB
Komentar Madura Utd soal Perubahan Regulasi Liga 1
Gomes de Olivera - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Pamekasan - Madura United menanggapi keputusan operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) terkait penundaan sementara regulasi penggunaan pemain U-23 di Liga 1.

Lewat pelatih Gomes de Olivera, Madura United menyebut penundaan regulasi itu berpengaruh terhadap komposisi tim inti dan strategi. Gomes mengatakan, tidak mudah melakukan perubahan tim dalam kondisi mendadak karena kompetisi sedang berjalan.

"Tidak mudah melakukan perubahan dalam waktu yang sangat mendadak. Kita seperti dalam posisi restart karena harus menjalani pertandingan seperti mengawali kompetisi. Kita anggap bahwa ini permulaan kompetisi saja dengan komposisi pemain tanpa batasan usia," kata Gomes.

Dengan demikian, menurut Gomes hasil yang sudah dicatatkan klub di 11 pertandingan sebelumnya menjadi percuma dan tidak lagi bisa dijadikan acuan.

"Hasil sebelumnya harus kita abaikan saja jangan jadikan patokan. Besok adalah pertandingan pertama kompetisi. Kita datang bukan untuk eksperimen. Kita akan mempersiapkan dengan baik untuk pertandingan tersebut," pungkasnya.[rza]

Komentar

 
x