Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Agustus 2017 | 03:36 WIB

Bravo Goda Sanchez untuk Gabung ke Man City

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 4 Juli 2017 | 10:06 WIB
Bravo Goda Sanchez untuk Gabung ke Man City
(Foto: sportsmole)
facebook twitter

INILAHCOM, Santiago - Claudio Bravo menginginkan rekan senegaranya, Alexis Sanchez, untuk bergabung dengan Manchester City jika meninggalkan Arsenal tahun ini.

Sanchez menyisakan kontrak satu musim lagi bersama Arsenal, tetapi belum ada indikasi The Gunners menyodorkan kontrak baru bagi winger 28 tahun hingga saat ini.

Penyerang internasional Cile sempat mengindikasikan berencana mencari klub baru untuk musim depan. Sanchez merasa perlu tantangan baru bersama tim bermental juara.

Bayern Munchen dan Manchester City disebut menjadi dua klub peminat Sanchez yang punya nilai transfer di kisaran 50 juta Pounds.

Menurut Claudio Bravo, dengan kualitas dan pengalaman bermainnya, Sanchez diyakini tidak sulit bila ingin mencari klub baru. Bravo tak menampik dirinya menginginkan agar rekan senegaranya itu bisa bermain di City.

"Siapa yang tidak ingin Alexis Sanchez menjadi rekan setim?," kata kiper timnas Cile kepada Daily Star.

"Ia adalah salah satu pemain terbaik dunia. Tetapi, ini bukan semata urusan kami berdua. Ini adalah hal yang harus diselesaikan oleh klub," pungkasnya.

Sanchez sempat mengatakan dirinya akan menyampaikan pernyataan terkait masa depannya di Arsenal usai membela Cile di Piala Konfederasi 2017.

Sumber: Sportsmole

 
Embed Widget

x