Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 21:18 WIB

Barito Putera Syukuri Kemenangan Tandang Pertama

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 5 Juli 2017 | 07:11 WIB
Barito Putera Syukuri Kemenangan Tandang Pertama
(Foto: twitter)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Barito Putera mencatatkan kemenangan tandang pertama di Liga 1 setelah menundukkan Bhayangkara FC. Kemenangan yang disambut rasa syukur manajer tim, Hasnuryadi Sulaiman.

Bermain di Stadion Patriot, Selasa (4/7/2017), Barito Putera meraih kemenangan tipis 1-0 berkat gol Mathias Cordoba di menit ke-14. Barito bisa memanfaatkan absennya beberapa pilar Bhayangkara FC seperti Evan Dimas dan Putu Gede yang ikut pemusatan Timnas Indonesia U-22.

"Tentu kami sangat mensyukuri kemenangan ini. Terlebih ini adalah kemenangan perdana kami di laga away. Tentu ini adalah buah dari kerja keras seluruh elemen tim, baik pelatih, para pemain, manajemen, dan tentu saja suporter kebanggaan kami," ujar Hasnuryudi.

Menurut Hasnuryadi, ada banyak kemajuan dalam skuad Barito Putera yang dibesut Jacksen F Tiago. Dia yakin dengan kemampuan tim berjuluk Laskar Antasari.

"Kami melihat mulai ada progres positif yang kami dapat. Karena sebelum kemenangan ini, sebelumnya kami juga mampu menang atas Persib Bandung. Kemenangan bersejarah yang sudah 20 tahun kembali mampu kami dapatkan," tambahnya.

Saat ini Barito Putera berada di peringkat delapan dengan mengemas 19 poin dari 12 laga.

Komentar

 
Embed Widget

x