Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 09:23 WIB

Messi Sepakat Perpanjang Kontrak di Barcelona

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 6 Juli 2017 | 00:00 WIB
Messi Sepakat Perpanjang Kontrak di Barcelona
Lionel Messi - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Fans Barcelona akhirnya bisa bernapas lega setelah Lionel Messi sepakat memperpanjang kontrak. Messi akan berada di Camp Nou hingga 2021.

Kontrak Messi bersama Barcelona sejatinya berakhir di 2018. Masa depan pemain berusia 30 tahun terus menjadi spekulasi karena kontrak baru tak kunjung diberikan manajemen Blaugrana.

Penandatanganan kontrak secara resmi akan dilakukan usai Messi kembali dari bulan madu bersama sang istri, Antonella Roccuzzo dan kembali berlatih di pramusim.

"Barcelona dan Lionel Messi sepakat memerbarui kontrak yang akan membuat pemain asal Argentina berada di klub hingga 30 Juni 2021," bunyi pernyataan resmi Barcelona.

"Kesepakatan ini akan ditandatangani secara resmi dalam beberapa pekan mendatang ketika Messi kembali berlatih bersama tim di pramusim. Klub sangat senang dengan perpanjangan ini dan memuji komitmen Messi, pemain terbaik sepanjang sejarah yang memimpin tim meraih kesuksesan luar biasa dan tak pernah ditemui di dunia sepak bola," tambahnya.

Selama kariernya di Barcelona, Messi memenangkan delapan titel La Liga dan empat trofi Liga Champions. Total 29 trofi sudah dimenangkan pemain kidal tersebut. Untuk penghargaan pribadi, Messi sudah memenangkan lima trofi Ballon d'Or.

Dengan kontrak baru ini, kabarnya Messi memiliki klausul pelepasan senilai 300 juta Euro (4,5 triliun Rupiah).

Komentar

 
Embed Widget

x