Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 Juli 2017 | 05:28 WIB

Tiap Posting di Instagram, Ronaldo Dibayar Rp5,3 M

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 6 Juli 2017 | 06:07 WIB
Tiap Posting di Instagram, Ronaldo Dibayar Rp5,3 M
(Foto: mirror)
facebook twitter

INILACOM, Madrid - Cristano Ronaldo dikabarkan mendapat bayaran 308 ribu Poundstering (5,3 miliar Rupiah) setiap kali mengunggah produk sponsor di akun Instagram pribadinya. Dia menjadi orang terkaya ketiga di Instagram.

Jika melihat akun Instagram Ronaldo belakangan ini, dia sering mengunggah foto tanpa baju dan hanya mengenakan celana pendek. Ternyata, unggahan itu merupakan bagian dari iklan sebuah produk.

Sebuah studi menunjukkan, Ronaldo mendapat bayaran 308 ribu Poundsterling setiap mengunggah foto di Instagram yang berhubungan dengan sebuah produk atau bernilai komersial. Perusahaan-perusahaan saat ini memang kerap memanfaatkan atlet atau selebriti yang memiliki banyak followers di media sosial, termasuk Instagram, untuk mempromosikan produknya.

Bintang pop Amerika Serikat, Selena Gomez menjadi artis terkaya di Instagram dengan bayaran 424 ribu Poundsterling (7,3 miliar Rupiah) setiap mengunggah sebuah produk bernilai komersial, sementara posisi dua ditempati sosialita Kim Kardashian dengan 385 ribu Poundsterling (6,6 miliar Rupiah) per unggahan.

Di urutan 10 besar, hanya ada dua atlet yang menerima bayaran tinggi dari unggahan foto di Instagram. Selain Ronaldo, ada atlet NBA, LeBron James yang mendapat 92.457 Poundsterling (1,6 miliar Rupiah) setiap unggahan.

Sumber: Mirror

Tags

 
Embed Widget

x