Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 Juli 2017 | 05:32 WIB

Fabio Coentrao Konfirmasi Tinggalkan Madrid

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 6 Juli 2017 | 00:30 WIB
Fabio Coentrao Konfirmasi Tinggalkan Madrid
Fabio Coentrao - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Lisbon - Fabio Coentrao mengonfirmasi dirinya bergabung dengan Sporting Lisbon. Kembali ke Portugal, Coentrao menyebutnya sebagai kesempatan paling membahagiakan.

Coentrao kehilangan tempat utama di Real Madrid musim 2016-17 diakibatkan permasalahan cedera. Ia juga kalah bersaing dengan Marcelo dan Nacho Fernandez di sektor bek kiri.

Di akhir musim kemarin, Coentrao mengindikasikan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu untuk mendapatkan kesempatan waktu bermain yang lebih banyak. Real Madrid akhirnya bersedia melapas bek 29 tahun ke Sporting Lisbon dengan status pinjaman selama satu musim.

Melalui akun media sosialnya, Coentrao mengunggah foto dirinya tengah berdiri di stadion milik Sporting, Jose Alvalade dilengkapi dengan tulisan "sangat senang dengan kesempatan bermain untuk klub besar ini."

Publik tinggal menunggu konfirmasi resmi dari Sporting maupun Madrid terkait transfer bek kebangsaan Portugal tersebut.

Coentrao bergabung dengan Real Madrid pada 2011 dari rival Sporting Lisbon, Benfica. Selama enam musim berseragam Si Putih, ia sudah bermain 106 kali dan mencetak satu gol.

Bersama Madrid, ia pernah merasakan dua gelar La Liga Spanyol, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, dua Liga Champions Eropa, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Football-Espana

 
x