Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 14:19 WIB

Penyebab Timnya Kalah, Bek Persiba Minta Maaf

Oleh : Nandang Permana Sidik | Kamis, 6 Juli 2017 | 06:45 WIB
Penyebab Timnya Kalah, Bek Persiba Minta Maaf
Bek Persiba Balikpapan, Dirkir Kohn Glay - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Gianyar - Bek Persiba Balikpapan, Dirkir Kohn Glay, mengakui kesalahannya menyebabkan terjadinya gol kedua bagi Bali United yang dicetak Silvano D. Comvalius.

Bertamu ke Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (5/7/2017) kemarin, Persiba menalan kekalahan 2-0. Gol pertama tuan rumah dicetak Nick Van van der Velden. Gol kedua Bali United tercipta setelah Silvano berhasil mencuri bola dari kaki Dirkir kemudian menaklukkan kiper.

Dirkir meminta maaf atas kesalahan yang dibuatnya sehingga upaya Persiba untuk mengejar ketertinggalan jadi berat. Ia juga berjanji memperbaiki kualitas permainan di laga berikutnya.

"Saya sangat meneyesal dengan gol kedua untuk Bali United. Saya tahu itu adalah salah saya. Untuk suporter saya benar-benar minta maaf, melawan Barito Putera nanti saya akan berjuang lebih keras lagi," kata Dirkir.

Sementara itu pelatih Persiba, Milomir Seslija, menjelaskan kekalahan timnya kali ini karena anak asuhnya kurang fokus dalam melakukan penyelesaian akhir sehingga peluang yang didapat tak berbuah gol.

"Kami tak bisa memanfaatkan kesempatan yang ada. Apabila kami bisa memanfatkan kesempatan itu mungkin hasilnya akan lain," tuturnya.

Kekalahan dari Bali United semakin membenamkan Persiba di dasar klasemen dengan nilai empat dari 12 laga.

Komentar

 
Embed Widget

x