Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 12:34 WIB

Agen Ungkap Masa Depan Arda Turan di Barca

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 6 Juli 2017 | 07:35 WIB
Agen Ungkap Masa Depan Arda Turan di Barca
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Arda Turan masih akan berseragam Barcelona di musim 2017-18. Dia bertahan di Nou Camp karena ingin membuktikan diri layak menjadi bagian dari rencana pelatih baru Ernesto Valverde.

Sejak bergabung ke Barcelona dari Atletico Madrid pada 2015-16, Arda Turan masih belum kesulitan menembus skuad utama Los Blaugrana bersama Luis Enrique. Musim lalu, Arda turun bermain 30 kali di semua ajang, ada 13 gol yang ia buat termasuk hatrik ke gawang Borussia Moenchengladbach di Liga Champions Eropa.

Cedera menjadi penyebab lain pemain kebangsaan Turki jarang turun bermain reguler, sepanjang musim kemarin ia dua kali mendapat cedera adductor dan abductor.

Di jendela transfer musim panas 2017, Arda Turan diisukan berniat meninggalkan Nou Camp untuk mencari klub baru yang bisa memberinya waktu bermain lebih banyak. Namanya sempat dihubungkan dengan klub Turki, Arsenal dan sejumlah klub dari Liga Super Tiongkok.

Ahmet Bulut, agen Arda, memastikan kliennya masih akan berseragam Los Blaugrana musim depan. Arda bertekad membuktikan diri kepada pelatih baru Ernesto Valverde.

"Arda akan bertahan di Barca. Ia masih memiliki kontrak tiga musim lagi," kata Bulut kepada NTV.

"Ia akan bergabung ke pemusatan latihan mulai 12 Juli. Tidak ada yang baru terkait masa depannya," ia memungkasi.

Bulan lalu, Arda mengumumkan pengunduran dirinya dari timnas Turki menyusul perseteruannya dengan seorang jurnalis.

Sumber: Soccerway

 
Embed Widget

x