Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 02:57 WIB

Atletico Tetap Usahakan Transfer Costa

Oleh : Dio Handrian | Kamis, 6 Juli 2017 | 19:01 WIB
Atletico Tetap Usahakan Transfer Costa
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Atletico Madrid dikabarkan akan tetap mengusahakan transfer penyerang Chelsea, Diego Costa, di jendela transfer musim panas.

Atletico sebenarnya sedang menjalani hukuman larangan transfer pemain dari FIFA akibat melanggar aturan merekrut pemain asing di bawah usia 18 tahun. Kubu Los Rojiblancos baru bisa merekrut pemain anyar pada Januari 2018 mendatang.

Kendati demikian, Atletico disebut tetap akan berusaha segera merampungkan transfer Costa meski tidak dapat memainkannya hingga larangan tersebut berakhir.

Dilansir Sky Sports, pihak Atletico memiliki opsi merekrut penyerang 28 tahun namun langsung meminjamkannya ke salah satu klub Liga Super Tiongkok (CSL) sebelum tanggal 14 Juli.

Sebelumnya, Costa juga sempat diklaim mendapat tawaran raksasa sebesar 76 juta Poundsterling (setara 1,3 triliun Rupiah) dari Tianjin Quanjian pada bursa transfer musim dingin lalu, namun transfer tersebut akhirnya tak terealisasikan.

Lebih lanjut, rival sekota Real Madrid kabarnya menyiapkan tawaran yang berjumlah setengah dari mahar yang diajukan Quanjian untuk merekrut Costa.

Komentar

 
Embed Widget

x