Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 Juli 2017 | 17:40 WIB

Arbeloa Yakin Ronaldo Bertahan di Madrid

Oleh : Dio Handrian | Kamis, 6 Juli 2017 | 17:08 WIB
Arbeloa Yakin Ronaldo Bertahan di Madrid
(Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Mantan bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa, meyakini Cristiano Ronaldo tak akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Setelah dituding menggelapkan pajak pendapatannya sebesar 14, 7 juta Euro (setara 219 miliar Rupiah), kabar tentang niatan Ronaldo hengkang dari skuad Madrid terus bermunculan.

Menyambut rumor tersebut, Manchester United dan Paris Saint-Germain diklaim tengah menyiapkan tawaran demi mendatangkan mega bintang Los Blancos.

Meski hingga kini Ronaldo belum mengklarifikasi kebenaran rumor kepergiannya, Arbeloa meyakini mantan rekan setimnya di Madrid tersebut tak akan angkat kaki dari Bernabeu.

"Ronaldo sangat pintar. Dia akan bicara saat waktunya tepat. Kami harus percaya kepadanya, karena Ronaldo adalah pemain bintang kami, ujar Arbeloa kepada El Chiringuito.

"Semua orang mengenalnya dengan baik. Dia bukanlah seseorang yang akan bersembunyi. Dia akan berkata bahwa ia akan bertahan di Madrid, saya tidak ragu," tutup pria 34 tahun yang telah memutuskan gantung sepatu di akhir Juni lalu.

Sumber: Goal

 
x