Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 04:23 WIB

Tawaran Barca untuk Paulinho Ditolak Guangzhou

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 7 Juli 2017 | 03:09 WIB
Tawaran Barca untuk Paulinho Ditolak Guangzhou
(Foto: marca)
facebook twitter

INILAHCOM, Guangzhou - Barcelona harus gigit jari setelah usaha mereka merekrut Paulinho gagal. Guangzhou Evergrande menolak tawaran yang diajukan El Barca.

Barcelona sudah menyampaikan ketertarikannya untuk merekrut Paulinho kepada Guangzhou. Gelandang 28 tahun itu pun menyambutnya dengan antusias.

Los Blaugrana memasukkan nama Paulinho dalam daftar transfer sebagai opsi alternatif menyusul sulitnya mereka bernegosiasi dengan Paris Saint-Germain (PSG) untuk memboyong Marco Verratti ke Nou Camp.

Dilansir Marca, Barca dikabarkan sudah melayangkan tawaran sebesar 20 juta Euro kepada pihak Guangzhou. Namun, skema pembayaran dengan mencicil tidak bisa diterima oleh klub Liga Super Tiongkok tersebut.

"Paulinho yang menandatangani kontrak baru pada Januari 2017 merupakan pemain penting bagi masa depan klub," demikian pernyataan klub.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Barcelona karena telah menghargai Paulinho dengan nilai tinggi tapni kami tidak punya rencana untuk menjual gelandang tersebut," lanjut isi pernyataan.

Di jendela transfer awal musim 2017-18, Barcelona baru merekrut Marlon Santos serta memulangkan Gerard Deulofeu yang sempat bermain bagi Everton dan AC Milan.

Komentar

 
x