Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 Juli 2017 | 05:33 WIB

Leicester Jadi Favorit Rekrut Penyerang Man City

Oleh : Dio Handrian | Jumat, 7 Juli 2017 | 12:06 WIB
Leicester Jadi Favorit Rekrut Penyerang Man City
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, Leicester - Leicester City dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendatangkan penyerang Manchester City, Kelechi Iheanacho.

Iheanacho tampil cukup apik membela City di musim 2016/17 meski jarang dimainkan sebagai starter oleh pelatih City, Pep Guardiola.

Dari total 20 penampilan di Liga Premier Inggis yang 15 diantaranya ia mulai dari bangku cadangan terlebih dahulu, Iheanacho mampu mengemas empat gol dan tiga assists.

Melihat penampilan penyerang 20 tahun, beberapa klub Liga Premier Inggris diklaim tertarik mendatangkannya. Hingga kini, Southampton, Everton, Leicester, dan West Ham dikait-kaitkan dengan Iheanacho.

Kubu West Ham sempat diklaim telah mencapai kesepakatan dengan The Citizens terkait mahar Iheanacho yakni sebesar 25 juta Poundsterling (setara 434 miliar Rupiah).

Kendati demikian, dilansir Sky Sports, The Hammers kini menarik diri dari perburuan Iheanacho.

Kabar tersebut menjadi angin segar bagi pihak The Foxes yang siap melanjutkan perburuannya mendapatkan bintang muda timnas Nigeria.

Apabila Leicester mampu mendapatkan tanda tangan Iheanacho, maka Iheanacho akan menjadi rekrutan ketiga juara Liga Premier Inggris musim 2015/16 tersebut setelah Harry Maguire dan Vicente Iborra.

 
x