Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 23:30 WIB

Pakai Nomor 3 di Madrid, Ini Tekad Vallejo

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 8 Juli 2017 | 06:11 WIB
Pakai Nomor 3 di Madrid, Ini Tekad Vallejo
(Foto: marca)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Kembali ke Real Madrid, Jesus Vallejo, mendapat warisan nomor punggung 3 yang pernah dipakai Pepe. Ia menegaskan tekadnya untuk berupaya menembus skuad utama.

Vallejo kembali dari masa peminjamannya di Eintracht Frankfurt sepanjang musim 2016-17. Ia resmi diperkenalkan sebagai bagian dari skuad Los Blancos di Estadion Santiago Bernabeu Jumat (7/7/2017).

Vallejo senang Madrid memberinya kesempatan untuk berada di skuad yang dihuni pemain-pemain bintang. Sejak direkrut dari Zaragoza pada 2015 lalu, bek 20 tahun langsung dipinjamkan lagi ke klub lamanya serta Frankfurt.

"Saya bersyukur untuk kepercayaan yang diperlihatkan Real Madrid kepada saya dan saya akan membayarnya di atas lapangan," ujarnya kepada Marca.

"Saya bisa meyakinkan itu dengan keuletan, kerja keras, pengorbanan dan nilai-nilai yang orang tua saya ajarkan bahwa saya akan mencapai tujuan saya berada di klub terbesar dunia," ia melanjutkan.

Vallejo akan mengenakan kostum bernomor punggung 3 yang ditinggalkan Pepe hijrah ke Besiktas. Dia mengaku semakin termotivasi untuk bersaing untuk mengambil perhatian pelatih Zinedine Zidane.

"Ini menjadi salah satu hari paling menyenangkan dalam hidup saya. Nomor 3 yang dipakai Pepe tak bertuan dan saya bangga bisa memakainya."

"Menjadi pemain Real Madrid adalah hal spesoal dan saya akan mendekatinya dengan motivasi tinggi," ia memungkasi.

Komentar

 
Embed Widget

x