Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 14:20 WIB

Persija Berpeluang Rekrut Mantan Pemain Persib

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 8 Juli 2017 | 05:06 WIB
Persija Berpeluang Rekrut Mantan Pemain Persib
Zulham Malik Zamrun - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Ternate - Zulham Malik Zamrun mengakui dirinya sudah menjaln komunikasi dengan Persija Jakarta terkait kemungkinan bergabungnya di paruh kedua Liga 1. Zulham saat ini tidak mempunyai klub setelah mengundurkan diri dari Mitra Kukar.

Zulham memutuskan untuk mengundurkan diri dari Mitra Kukar karena minim kesempatan bermain. Pemain yang pernah membawa Persib Bandung juara Piala Presiden 2017 menyebut persoalan kontrak menjadi alasan lain mengundurkan diri dari tim berjuluk Naga Mekes itu.

Tapi, kata Zulham, bukan hanya Persija saja yang melakukan komunikasi dengan dirinya. Ada beberapa klub Liga 1 lainnya yang sudah melakukan pembicaraan soal transfer. Namun, ia enggan menjelaskan klub peminat lainnya.

"Saya memang lagi menunggu komunikasi lanjutan dengan Persija Jakarta. Tapi, ada beberapa klub lainnya juga yang sudah menghubungi saya," kata Zulham kepada INILAHCOM, Jumat (7/7/2017).

Agar kebugaran tubuhnya tidak menurun, Zulham menegaskan tiap hari ia selalu berlatih dengan menu berbeda agar tidak ada kejenuhan dan fisiknya tetap terjaga.

"Tentu saja saya selalu berlatih dengan keras meski sendiri. Karena hanya dengan berlatih seorang pemain bisa menjaga stamina dan fisiknya," pungkasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x