Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 Juli 2017 | 05:39 WIB

Ini Skuad Persib untuk Hadapi Madura United

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 8 Juli 2017 | 19:11 WIB
Ini Skuad Persib untuk Hadapi Madura United
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung membawa 20 pemain untuk menghadapi Madura United dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-13. Ada lima pemain yang absen dimana tiga di antaranya merupakan pilar utama.

Persib akan menghadapi Madura United, Minggu (9/7/2017). Di laga nanti, Persib sudah bisa didampingi pelatih Djadjang Nurdjaman yang baru saja menjalankan ibadah Umrah.

Ada lima pemain yang tak bisa memperkuat Persib. Selain Febri Hariyadi dan Gian Zola yang sedang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia, tiga pemain lain yang tak ikut ke Madura adalah Vladimir Vujovic, Angga Febriyanto, dan Puja Abdilah.

Vujovic tak bisa bermain karena menjalani larangan bermain satu kali. Pemain asal Montenegro mendapatkan kartu merah kelimanya musim ini saat menghadapi PSM Makassar.

"Kita bawa 20 pemain. Selain Vujovic dan yang di timnas (Zola dan Febri), Angga dan Puja tidak ikut," ujar asisten pelatih, Herrie Setyawan, dikutip dari laman resmi klub.

Daftar skuad Persib

Kiper: I Made Wirawan, Muhamad Natshir, Imam Arief Fadillah
Bek: Supardi, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Wildansyah, Henhen Herdiana
Gelandang: Hariono, Atep, Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan, Billy Keraf, Ahmad Basith, Michael Essien, Raphael Maitimo, Agung Mulyadi
Penyerang: Tantan, Matsunaga Shohei.

 
x