Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 03:45 WIB

Batistuta: Messi Terlalu Lama Pecahkan Rekor Saya

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 8 Juli 2017 | 18:03 WIB
Batistuta: Messi Terlalu Lama Pecahkan Rekor Saya
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Legenda Argentina, Gabriel Batistuta yakin rekor golnya bersama Tim Tango bakal dipecahkan Lionel Messi. Tapi, dia terkejut Messi butuh waktu lebih lama untuk memecahkannya.

Messi memecahkan rekor gol Batistuta di timnas Argentina Juni 2016 lalu. Bintang Barcelona mengemas 58 gol dari 118 penampilan atau unggul empat gol yang dicatatkan Batistuta.

Batistuta, yang mengemas 54 gol hanya dari 77 penampilan, sudah tahu rekor golnya akan dipecahkan Messi, tapi dia terkejut istri Antonella Roccuzzo itu butuh waktu yang lama untuk melakukannya.

"Saya sudah menyadari lima atau enam tahun lalu rekor tersebut akan dipecahkan. Saya pikir dia akan melakukannya lebih cepat," ujar Batistuta, dikutip dari Soccerway.

"Itu adalah rekor yang sangat dekat dengan hari saya, tapi Messi memecahkannya dan itu biasa terjadi. Saya dulu juga memecahkan rekor itu dan memang itu yang terjadi," tambahnya.

Kini Batistuta berada di peringkat dua pencetak gol terbanyak Argentina. Di bawahnya ada Hernan Crespo (35 gol), Diego Maradona (34), dan dua pemain yang masih aktif Sergio Aguero (34), Gonzalo Higuain (31).

 
x