Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 14:20 WIB

Persiba Tetap Yakin Bisa Curi Poin Lawan Barito

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 8 Juli 2017 | 22:02 WIB
Persiba Tetap Yakin Bisa Curi Poin Lawan Barito
(Foto: Barito Putera)
facebook twitter

INILAHCOM, Banjarmasin - Pelatih Persiba, Milomir Seslija tetap yakin bisa meraih hasil positif melawan Barito Putera meski di laga terakhir mengalami kekalahan.

Persiba akan menjalani laga tandang ke Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (9/7/2017). Di laga terakhir, tim berjuluk Laskar Antasari menelan kekalahan dari Bali United.

Tak hanya itu, posisi Persiba di klasemen juga sangat rawan. Saat ini Persiba berada di posisi juru kunci dengan mengemas empat poin dari 12 pertandingan.

"Kami tahu, Barito Putera adalah tim bagus, punya organisasi permainan yang baik dan banyak memiliki pemain berkualitas. Tapi kami tetap percaya diri dan akan tampil maksimal untuk meraih hasil positif, meskipun di pertandingan sebelumnya kami tidak beruntung," ungkap Seslija, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

Sementara itu, penyerang andalan Persiba, Marlon da Silva menilai laga derbi melawan Barito Putera menjadi kesempatan untuk meraih hasil positif, setidaknya mencuri satu poin.

"Ini partai derby, laga antarsesama tim dari Kalimantan, tentu akan lebih memotivasi kedua tim untuk bisa merebut kemenangan. Target saya hanya ingin memenangkan tim. Jadi kalau ada kesempatan mencetak gol, pasti akan saya lakukan," ujarnya.

Komentar

 
Embed Widget

x