Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 04:35 WIB

Rooney Dikabarkan Sudah Tes Medis di Everton

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 9 Juli 2017 | 01:12 WIB
Rooney Dikabarkan Sudah Tes Medis di Everton
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Merseyside - Wayne Rooney dikabarkan sudah berada di pusat latihan Everton untuk menjalani tes medis untuk merampungkan proses transfernya.

Rooney kehilangan tempatnya di skuad utama Manchester United musim lalu. Pelatih Jose Mourinho lebih mempercayakan penyerang muda Marcus Rashford dan Jese Lingard mendampingi Zlatan Ibrahimovic.

Penyerang 31 tahun dikabarkan tidak masuk dalam rencana permainan Mourinho untuk musim depan. Ditambah lagi rumor yang menyebut MU tinggal selangkah lagi mendatangkan Romelu Lukaku untuk mengisi lini depan United.

Situasi tersebut membuat Rooney merasa tak kerasan lagi berada di Old Trafford, ia diindikasikan ingin segera mencari klub baru. Everton diklaim menjadi klub peminat kapten timnas Inggris itu.

Dilansir Goal, Rooney berada di pusat latihan Everton, Sabtu (8/7/2017) waktu setempat. Ia diyakini segara menjalani tes medis sebagai bagian dari syarat kepindahannya ke Goodison Park.

Bahkan, untuk memuluskan langkahnya ke Everton, Rooney rela gajinya sebesar 200 ribu Pounds dipotong. Akan tetapi, sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari Everton maupun MU.

Rooney sudah tak asing lagi dengan Everton, ia memulai debut profesional di tahun 2002 di usia 16 tahun. Selama dua musim berseragam The Toffees, ia mencetak 15 gol dari 67 penampilan.

 
Embed Widget

x